Tertarik dengan Liquid Controls Flow Meter MA-5? Cek Detailnya

Sebagai salah satu merek terkenal di dunia, Liquid Controls telah membuktikan kemampuannya dalam mendesain flow meter unggulan. Selain memiliki tingkat akurasi yang tinggi, produk-produknya juga terkenal fleksibel dan efisien.

Liquid Controls Flow Meter MA-5 adalah salah satu produk yang didesain secara efisien. Berdasarkan standar industri, desain seri MA aman dan akurat digunakan dalam proses transfer gas, cairan LPG, serta NH3.

Inovasi desain dari Liquid Controls bertujuan agar penggunanya mendapatkan pengalaman instalasi yang fleksibel dan efisien. Seri MA-5 cocok untuk aplikasi LPG aliran rendah, seperti pengeluaran dan pengisian botol gas LPG.

 Lalu, apa saja keunggulan yang Liquid Controls Flow Meter MA-5 tawarkan? Penjelasannya akan kami bahas melalui uraian yang kami rangkum berikut ini.

Desain Liquid Controls Flow Meter MA-5

Tanpa mengesampingkan fungsinya, produk ini memiliki desain dan konstruksi yang terbilang sederhana. Desain dari produk ini sendiri berdimensi 250 mm x 219 mm x 197 mm.

Untuk memaksimalkan kemampuan adaptasi, Liquid Controls juga menyiapkan variasi desain pada sudut kanan produk ini. Dengan pilihan stok atau elbow/fitting khusus, Anda tidak akan mengalami kesulitan saat menginstalnya.

Produk ini juga memiliki tiga rotor yang dapat membagi aliran volume likuid secara tepat dan akurat. Hal ini tentu saja bisa meningkatkan nilai akurasi produk, dengan tingkat error sebesar 0,2%-0,3% saja.

Spesifikasi Produk

Sebelum memutuskan untuk membeli flow meter LC, ada beberapa hal yang sebaiknya menjadi pertimbangan Anda. Pertimbangan tersebut bisa meliputi ukuran, kecepatan aliran, tekanan maksimum, serta jenis bahan.

Agar mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan, Anda juga bisa menyimak informasi mengenai spesifikasi produk seri MA melalui tabel berikut.

liquid controls flow meter ma-5 adalah

Selain informasi mengenai spesifikasi produk, gambar dan tabel berikut akan menjelaskan lebih rinci tentang spesifikasi dari produk Flow Meter MA-5.

flow meter lc

Selain akurat, desain dan konstruksi sederhana ini bisa memproses transfer gas dan cairan LPG serta NH3 secara aman. Pengukur pada produk juga sudah sesuai dengan persyaratan akurasi Timbangan dan Ukuran Internasional serta NIST.

Pemeliharaan Produk

Meskipun tergolong mudah, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa catatan tentang pemeliharaan produk berikut:

  • Selalu lepaskan pipa tak terpakai saat memasang aksesoris produk dan  sebelum dilakukan Kalibrasi Flow Meter
  • Hindari menggores atau mencongkel bagian permukaan mesin,
  • Putar dan kencangkan semua pengikat seperti baut dan sekrup,
  • Lapisi baut dengan pelumas sebelum digunakan,
  • Pastikan semua pengikat tidak bengkok dan berkarat,
  • Hubungi distributor saat menemukan celah pada produk.

Untuk penjelasan yang lebih detail dan terperinci, Anda bisa mengunduh buku panduan atau langsung menghubungi distributor. Semua sudah lengkap di sana, jika Anda kesulitan dalam memahaminya, maka bisa ditanyakan langsung ya. Tujuannya agar produk yang Anda beli bisa awet dan tahan lama.

Keunggulan Produk

Agar dapat menyesuaikan berbagai keperluan usaha Anda, Liquid Controls mendesain produknya dengan berbagai bahan. Dengan desain yang unik dan fleksibel, Anda tak perlu khawatir tentang proses instalasinya yang pasti mudah.

Produk ini juga hadir dengan berbagai pilihan aksesori pendukung. Selain itu, keakuratannya juga telah teruji dalam berbagai kondisi. Perubahan temperatur, tekanan, dan kekentalan liquid terbukti tidak akan mengurangi keakuratannya.

Kami menjamin produk ini memiliki tingkat akurasi yang sangat baik, masa penggunaan panjang, serta pressure loss yang rendah. Itulah sebabnya produk ini cocok untuk Anda gunakan pada pompa atau gravitasi dengan tekanan rendah.