Macam-Macam Program Bimbel Masuk Bintara di Taruna Bangsa

Kamu dambakan masuk bintara tetapi belum mendapatkan bimbel yang tepat? Tenang, bimbel masuk bintara Taruna Bangsa sanggup menjadi solusinya.

Mengikuti tes masuk bintara sebetulnya tidaklah mudah. Selain sesi seleksi yang panjang, kamu termasuk mesti bersaing bersama dengan ribuan peserta dari berbagai area di Indonesia. Jika tidak memiliki persiapan yang matang, kamu sanggup gugur kala mengerjakan soal seleksi.

Tentunya, kamu tidak dambakan hal ini berlangsung kan? Untuk tambah besar kemungkinanmu lolos dan mendapatkan profesi impian, tiga program unggulan Taruna Bangsa patut dipertimbangkan.

Bahkan, layanan yang diberikan lengkap banget, lho. Nah, berikut ini empat program yang sanggup kamu menentukan untuk persiapan masuk bintara.

Macam-Macam Program Bimbel Masuk Bintara di Taruna Bangsa

Setidaknya ada 4 pilihan program bimbel persiapan masuk bintara yang ada di Taruna Bangsa. Salah satunya tentu sanggup menjadi pilihan paling baik untukmu.

1. Paket Diamond

Program pertama yang ditawarkan oleh Bimbel Kedinasan Purwokerto akpol paling baik ini adalah Paket Diamond. Setiap siswa bakal mendapatkan kuantitas sesi 144 + 50 yang terdiri dari sesi utama sebanyak 120, sesi intensif 24, dan sesi pengayaan 50.

Tak cuma itu, siswa bakal mendapatkan materi pembelajaran layaknya modul materi, modul soal, soal pre & pos test, bank soal, try out online, dan lain sebagainya. Untuk pengajarnya pun kamu bakal mendapat Talents Mapping Test, Tutor, Personal Tutor, Grup Diskusi, hingga Workshop.

Bahkan, kamu bakal mendapatkan akomodasi layaknya penginapan, transport, laundy, dan makan. Kalau soal harga, program ini mematok tarif paling tinggi dikarenakan fasilitasnya paling lengkap.

2. Paket Platinum

Kalau kamu dambakan program yang lengkap bersama dengan harga lebih terjangkau, kamu sanggup menentukan Paket Platinum. Bimbel masuk bintara ini tawarkan layanan materi pembelajaran yang lengkap serta pengajaran bersama dengan talents mapping tes hingga personal tutor. Yang membedakan program ini bersama dengan Diamond adalah tidak adanya akomodasi.

3. Paket Gold

Selanjutnya ada paket Gold yang ditawarkan untuk kamu yang dambakan masuk bintara. Secara fasilitas, program ini nyaris mirip bersama dengan program sebelumnya. Hanya saja, kuantitas sesinya lebih sedikit dibanding dua paket sebelumnya.

Selain itu, pada materi pembelajaran kamu tidak bakal mendapatkan e-book dan e-learning. Sementara pada pengajaran, paket ini termasuk tidak sedia kan talents mapping test dan personal tutor. Kamu termasuk tidak bakal mendapatkan layanan akomodasi jika mengambil alih program ini.

4. Paket Silver

Terakhir ada paket Silver yang kuantitas sesinya paling sedikit dibanding tiga program sebelumnya. Dari faktor materi pembelajaran, kamu termasuk tidak bakal mendapatkan e-book dan e-learning jika mengambil alih program ini. Selain itu, paket Silver termasuk tidak memberikan talents mapping test, personal tutor, dan akomodasi. Selebihnya, layanan yang diberikan mirip bersama dengan ketiga paket sebelumnya. Karena layanan yang didapat lebih sedikit, maka tarif program ini pun lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Demikian tadi empat program bimbel masuk bintara yang ditawarkan Taruna Bangsa. Dengan ikuti bimbel, kamu bakal lebih fokus di dalam ikuti pelatihan. Tak cuma itu, adanya konsultasi sanggup kamu manfaatkan untuk menggali hal-hal apa saja yang belum kamu pahami agar jalan menuju akpol lebih lancar dan kamu sanggup lolos seleksi.