Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Belajar Bahasa Arab

Mencoba memastikan apakah akan belajar bahasa Arab? Baik Anda sedang mempertimbangkan untuk belajar bahasa Arab di universitas, belajar di Timur Tengah, atau ikuti kursus singkat bahasa Arab, ini adalah prinsip besar yang harus Anda buat.

Kami udah lakukan beberapa kerja keras untuk Anda dan menghimpun seluruh pro dan kontra didalam pilih belajar bahasa Arab untuk menolong Anda mengambil alih keputusan!

Kelebihan: Ini adalah bahasa utama dunia yang menawarkan kesempatan tanpa batas

Sebagai keliru satu dari lima bahasa utama dunia, bahasa Arab adalah bahasa yang brilian untuk dipelajari terlepas dari bidang pekerjaan Anda atau minat Anda yang lain.

 Baik Anda tertarik terhadap politik Timur Tengah, menginginkan bekerja di wilayah tersebut, atau sekadar menyukai musik, makanan, atau seni Timur Tengah, belajar bahasa Arab adalah langkah mutlak untuk memperdalam pemahaman Anda mengenai dunia Arab.

Dituturkan oleh lebih dari 4% populasi dunia, keluasan bahasa Arab tidak mampu dianggap remeh (sebagai perbandingan, bahasa Inggris digunakan oleh 5,5% populasi – bersama dengan menggunakan keduanya, Anda mampu berkomunikasi bersama dengan satu dari sepuluh orang. di seluruh dunia!).

Jika Anda berharap untuk menggunakan bahasa didalam karier Anda, bahasa Arab adalah pilihan yang tepat. Meskipun seluruh bahasa terlalu bernilai dan nampak cemerlang di CV Anda, bahasa Arab adalah keterampilan menonjol yang akan sebabkan lamaran Anda unik.

Sekalipun karier yang Anda tuju tidak secara khusus mengharuskan bahasa Arab, penguasaan bahasa asing yang rumit memperlihatkan bakat, komitmen, dan inisiatif Anda – seluruh mutu yang mampu ditransfer yang dicari oleh perusahaan Anda berikutnya!

Ambil kursus sekarang disini: kursus bahasa arab terbaik

Perbendaharaan di reruntuhan kuno Petra, Yordania

Kontra: Tampaknya sulit untuk menemukan sumber daya untuk mempelajari bahasa Arab

Terutama kalau Anda merasa belajar bahasa Arab di Eropa atau Amerika, akan lebih sulit menemukan sumber daya didalam bahasa Arab dibandingkan bahasa lain. Bahkan toko buku akademis bersama dengan rak-rak yang penuh bersama dengan buku teks bahasa Prancis, Spanyol, dan Jerman seringkali hanya sedia kan satu atau dua buku untuk pelajar Arab.

Syukurlah, internet ada di sini untuk menyelamatkan kita semua! Selama Anda mengerti di mana mencarinya, Anda tidak akan pernah kekurangan sumber daya bahasa Arab, baik Anda perlu bantuan tata bahasa atau menonton serial TV untuk meningkatkan ammiya Anda .

 Untuk memulai, kunjungi halaman sumber daya bahasa Arab kita di mana Anda akan menemukan seluruh yang Anda perlukan untuk lakukan latihan bahasa Arab Anda sendiri yang menggembirakan dan bervariasi, merasa dari account Instagram untuk diikuti dan saluran YouTube untuk ditonton hingga film dan serial terbaik untuk ditonton kalau Anda’ ulang belajar bahasa Arab!

Pro: Tantangan sempurna!

Jika Anda menyukai tantangan, bahasa Arab cocok untuk Anda! ‘Tidak ada usaha, tidak ada hasil’ mampu menjadi moto untuk mempelajari bahasa ini, dan kerja keras yang Anda lakukan untuk menguasainya pasti akan terbayar pas Anda mengobrol didalam bahasa Arab beberapa th. kemudian!

Jika Anda menyukai tantangan yang terstruktur, mengapa tidak mencoba Tantangan Bahasa Arab kita yang berlangsung selama sebulan? Kami mengadakan Tantangan Bahasa Arab di group Facebook pribadi kita untuk pelajar bahasa Arab terhadap bulan Maret 2024 dan seluruh kontennya diarsipkan dan ada untuk dikerjakan kapan pun Anda mau (dan sepenuhnya gratis!). Cocok untuk seluruh tingkatan dan dialek, latihan harian mampu sesuai di mana pun Anda berada didalam perjalanan bersama dengan bahasa Arab!

Muttrah Corniche – Muscat, Oman

Kontra: Alfabet baru dan ribuan kata untuk dipelajari

Banyak pelajar bahasa Arab yang mengawali dari bawah sebab bahasa ibu mereka miliki sedikit kesamaan bersama dengan bahasa Arab.

Tantangan mempelajari bahasa lain yang miliki abjad yang mirip atau kosa kata yang tumpang tindih akan berlipat ganda kalau Anda belajar bahasa Arab, dan menguasai aksara baru merupakan tantangan tersendiri. Tidak hanya itu, sebab bahasa Arab adalah bahasa yang kaya dan puitis, siswa dihadapkan terhadap daftar kosa kata dan sinonim yang tak ada habisnya untuk dipelajari.

TETAPI mutlak untuk diingat bahwa anggota mutlak dari belajar bahasa Arab bukan hanya mempelajari kalimat itu sendiri, tapi terhitung sistem dan metode pembelajaran yang amat mungkin Anda belajar secara efektif dan efektif!

Setelah Anda mengerti sistem Anda, kosakata akan ikuti bersama dengan kecepatan yang tidak mampu Anda percayai. Kami miliki kosakata GRATIS yang mampu dicetak untuk menolong Anda lakukan perihal selanjutnya – ini akan memastikan Anda tetap melatih kosakata Anda dan menolong Anda mencapai obyek bahasa Arab Anda didalam pas singkat!